Perencanaan Pengembangan Gedung Sekolah





Insya Allah ....

Saat ini sedang dibangun Gedung Utama SD Muhammadiyah Hajjah Nuriyah Banjarbaru Tahap II, yang direncanakan untuk ruangan  Sementara Kantor dan Kelas I & II. (Mei - Nopember 2017)
Pada Tahap I (Oktober 2016 - April I 2017) telah dibangun 1 lokal ruangan yang dipergunakan untuk ruang belajar kelas III dan IV.
Pembangunan Gedung SD Muhammadiyah Hajjah Nuriyah Banjarbaru direncanakan dalam beberapa tahapan, mengingat gedung ini akan memuat berbagai fasilitas sarana dan prasarana pendidikan dan pelitihan serta untuk pengembangan persyarikatan Muhammadiyah di Banjarbaru. Rencananya, gedung ini akan dibangun 4 lantai; Lantai Pertama terdiri atas 7 ruangan besar dan 2 ruangan kecil yang digunakan untuk Ruang Kantor & TU, Ruang Guru, 4 Ruang Kelas, Kantin dan UKS. Sedangkan di Lantai Kedua terdiri atas 6 ruangan besar dan 2 ruang kecil yang digunakan untuk Aula dan 5 Ruang Kelas, dan gudang. Pada Lantai Ketiga akan digunakan untuk 3 ruang kelas, Laboratoium Komputer/Bahasa. Pada Lantai Keempat, akan diadakan untuk Ruangan SMK Muhammadiyah Banjarbaru (Planning Tambahan yang tidak ada di gambar perspektif).

Posting Komentar

0 Komentar