Gerakan Bermuhammadiyah Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru Bapak Nadjmi Adhani bersama Prof. Dr. Yunahar Ilyas, Lc, MAg, Wakil Ketua MUI Pusat dan Pimpinan Pusat Muhammadiyah, beliau menjadi penceramah dalam Tabligh Akbar Gerakan Bermuhammadiyah di Masjid Hj Nuriyah Banjarbaru.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Banjarbaru Barat mengusung tema "Memupuk Persaudaraan, Mewujudkan Gerakan Bermuhammadiyah yang berkelanjutan, mendukung Banjarbaru Berkarakter" ini dilaksanakan pada hari Ahad, 21 Rajab 1439 Hijriyah bertepatan dengan 8 April 2018 Miladiyah dihadiri oleh 700 warga dan simpatisan Muhammadiyah, juga tidak ketinggalan keterlibatan siswa-siswi dari Taman Kanak-kanank (TK) Aisyiyah se-Kota Banjarbaru, SD Muhammadiyah Hajjah Nuriyah Banjarbaru, SD Alam Muhammadiyah Banjarbaru dan SMP Muhammadiyah Banjarbaru.

SD Muhammadiyah Hajjah Nuriyah kembali tampil sebagai kelompok Paduan Suara yang membawakan Lagu Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah dan Mars Banjarbaru. Selain itu juga, sebagai Pembaca Kalam Ilahi beserta terjemahnya, dan penampilan Story Telling. (Rie)

Posting Komentar

0 Komentar