Himbauan Walikota Banjarbaru

Walikota Banjarbaru H. Najemi Adhani menyerukan kepada orang tua agar menghantarkan anaknya pada hari pertama sekolah tahun ajaran baru 2018/2019, Senin (16/7/2018).
Seruan Wali Kota Banjarbaru tersebut dilegalisasi melalui Surat Himbauan Nomor 421.9/1737/Paud.Dikmas/Disdik.
Untuk mendukung kebijakan itu, Pak Nadjmi memberikan dispensasi terlambat kerja pagi pegawai pemda dan SKPD yang mengantarkan anak ke sekolah.
"Saya berharap semua orang tua sempat mengantar. Kami beri dispensasi untuk pegawai pemprov dan BUMD untuk mengantarkan anaknya sebelum bekerja, kami beri waktu sampai pukul 09.30," kata dia.
Lebih lanjut, Wali Kota Banjarbaru juga meminta Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru dan pemimpin perusahaan swasta di Banjarbaru untuk memberikan izin pegawai mengantarkan anak ke sekolah.
"Saya menganjurkan kepada para atasan untuk karyawannya yang mau mengantarkan untuk diberi izin. Itu anjuran, saya tidak bisa mewajibkan,” terangnya.
Wali Kota Banjarbaru berharap, seruan tersebut bisa memberikan kesempatan orang tua dan guru untuk berkomunikasi.
"Saya berharap diberikan kesempatan. Kenapa ini penting, tujuannya agar orangtua bertemu dengan guru. Jangan anak cuma diantar sampai depan sekolah, tapi turun antarkan bertemu dengan guru,” tandasnya.


Posting Komentar

0 Komentar