Tamu Istimewa


Menjelang siang, nampak seorang lelaki berpakaian pramuka menemui Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Hajjah Nuriyah, Faisal Akbar, S.Pd. ditemani Kepala TU, Ahsanur Rijal, S.Pd.I. dan juga guru-guru SD Muhammadiyah Hajjah Nuriyah di Kantor SD. Rabu (26/9/2018)


Zainul Muttaqien, ia adalah orang yang menggunakan bahasa isyarat tersebut. Beliau merupakan anggota pramuka Indonesa yang berasal dari Gerakan Pramuka Luar Biasa (GPLB). Kak Zainul ialah Ketua GPLB Martapura. Ia datang sendiri untuk meminta dukungan untuk melakukan perjalanan keliling Indonesia sebagai Anggota Pramuka Luar Biasa penyandang Tuna Rungu dan Tuna Netra.



Belaiu menunjukkan Surat Keterangan yang membenarkan kegiatan Kak Zainul yang ditandatangani oleh Wakil Bupati Banjar. Selain menunjukkan SK itu, ia juga memperkenalkan diri. Kak Zainul memperkenalkan dirinya meanggunakan bahasa isyarat. Ia menyebutkan namanya dan memperkenalkan organisasi yang ia geluti. Ia juga berterima kasih dan terlihat nampak senang akan pertemuan itu. 


Selain itu, Kak Zainul meminta kepada Pak Faisal dan Pak Rijal untuk mengisi buku perjalanannya dan memberikan pesan dan kesan. Juga berkesempatan untuk berfoto bersama.(Rie)

Posting Komentar

0 Komentar