4D Go To School

Siswa- siswi SD Muhammadiyah Hajjah Nuriyah mengenal Teknologi 4 Dimensi untuk melatih dan mengoptimalkan sistem kerja otak kanan dengan cara konsentrasi perspektif pada film stereoscopic 4D. Selain itu juga memberikan hiburan dan meningkatkan rasa kebersamaan yang bertempat di ruang kelas 1B SD Muhammadiyah Hajjah Nuriyah Banjarbaru.
Bioskop 4D memberikan kesempatan kepada siswa menyaksikan tayangan bermutu dengan durasi pendek hingga 50 menit. Film dengan efek 4D yang akan memberikan dampak dan sensasi yang sangat kuat seolah-olah penonton diajak untuk ikut masuk dalam sebuah petualangan yang seru dan merasa berada dalam objek film tersebut.
"Film yang ditampilkan antara lain tentang sejarah dinosaurus, kehidupan bawah laut, hutan, planet dan ada juga film yang dapat memacu ardenalin anak seperti film roller coaster dan horor,"  menurt salah satu pendidik di SD Muhammadiyah Hajjah Nuriyah.
Sehingga tujuan edukasi seperti memperkenalkan teknologi 4D sebagai media pembelajaran sejak usia dini, mengasah dan meningkatkan imajinasi anak, mengajak masyarakat untuk lebih aktif dalam menggunakan media teknologi sebagai media pembelajaran bisa tercapai.
"Selain itu ini juga memberikan hiburan yang sehat dan memiliki nilai edukasi serta memberikan penyegaran kepada siswa di tengah kepadatan aktifitas pembelajaran," katanya.
Salah satu siswa menimpali "Seru banget, laba-labanya hampir mengenai aku" tukas Nizam siswa kelas 1A, ketika ditanya Pak Faisal usai menonton pada sesi pertama untuk anak-anak kelas 1A, 1B dan Kelas 3. (Rie)

Posting Komentar

0 Komentar