Traning ESQ Personal Transformation Program

Bagi sebuah institusi, menanamkan nilai di dalam diri setiap individu yang terlibat di dalamnya, sangatlah penting.
Seperti kita ketahui, sebagus apapun sistem yang berlaku namun apabila individu sebagai pelaksana sistem berperilaku menyimpang dan melanggar nilai tersebut maka akan menimbulkan kerugian.

Lebih penting lagi adalah membangun ikatan antara nilai tersebut dengan suara hati manusia yang terdalam (inner voice) sehingga setiap individu menjalankan nilai tersebut bukan karena kewajiban
dalam tataran intelektual, juga bukan karena takut pada pimpinan dalam tataran emosional, melainkan sebagai sebuah komitmen spiritual mereka kepada Sang Pencipta. Itulah salah satu fokus dari ESQ Basic Training ‘Personal Transformation’ yaitu menjadikan pelaksanaan nilai sebagai sebuah komitmen spiritual.

Selain itu, Training ini juga akan mengubah paradigma peserta akan arti sebuah kebahagiaan dan pekerjaan. Jika selama ini makna kebahagiaan hanya sesuatu yang bersifat materi dan emosional maka melalui training ini peserta akan diajak menemukan kebahagiaan lain yaitu spiritual happiness, sehingga hidup menjadi lebih bermakna dan bernilai (meaning & values).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkot Banjarbaru, diikuti oleh dua orang guru dari SD Muhammadiyah Hajjah Nuriyah, yakni Bu Novriyanti Erlinda Puteri, S.Pd dan Bu Rifa Halimah, S.Pd yang dilaksanakan pada tanggal 8 dan 9 Desember 2018 di Aula Gawi Sabarataan Balai Kota Banjarbaru.
ESQ Personal Transformation Program
  1. Personal Transformation Program ESQ Leadership Center Cabang Surabaya Jln. Raya Ketintang 209-E Surabaya
  2. Mengapa kita memerlukan “Personal Transformation Program”? “Begitu sering manusia tidak menyadari Sleeping Giant dalam dirinya. Potensi dahysat yang acapkali diabaikan oleh alam pikirannya sendiri.” (Dr. HC. Ary Ginanjar Agustian)
  3. Behaviours – Values – Beliefs • Behaviours adalah perilaku yang nampak dari seseorang. • Kualitas behaviour seseorang bergantung dari apa yang dianggap penting bagi dirinya (values). • Values seseorang sesungguhnya menjangkar pada sesuatu yang diyakininya sebagai kebenaran hakiki (Beliefs). Maka mulai dari manakah kita melakukan perubahan perilaku?
  4. ESQ LeadershipCenter & ACT Consulting (ESQ Group) adalah sebuah lembaga global profesional yang telah berpengalaman selama 15 tahun melakukan program pengembangan karakter pribadi (Character Building) dan budaya perusahaan (Corporate Culture). Lembaga kami didirikan oleh Bapak Dr. HC. Ary Ginanjar Agustian pada tahun 2001. ESQ Leadership Center dan ACT Consulting (ESQ Group) telah mendidik lebih dari 1,3 Juta Alumni ESQ di Indonesia dan manca negara, dan telah membantu membangun budaya kerja di lebih dari 8000 korporasi / organisasi / instansi / institusi.

Posting Komentar

0 Komentar