Tips Nisa : Menghadapi PTS



Muhayya.sch.id, Banjarbaru- 
SD Muhammadiyah Hajjah Nuriyah Melaksanakan Penilaian Tengah Semester 1 tahun ajaran 2019/2020 , Ketua Panitia Pelaksana Bu Indah Dwi Noor Rakhmah, S.Pd menyampaikan "kegiatan PTS ini dalam rangka evaluasi penilaian siswa dalam pembelajaran.  "Harapannya Hasil dalam penilaiannya menjadi lebih baik dan ada peningkatan kepada pembelajaran siswa.


Kepala SD Muhammadiyah Hajjah Nuriyah Bapak Faisal Akbar, S.Pd menyampaikan bahwa penerapan kurikulum 2013 salah satunya melaksanakan penilaian tengah semester, Evaluasi dapat dilakukan setelah menyelesaikan satu kompetensi dasar atau lebih. "Saya  berharap dengan adanya PTS ini siswa dan siswi Muhayya dapat termotivasi dalam belajar baik di sekolah maupun di rumah. 


Salah satu siswi yang bernama Nur Khairun Nisa menyampaikan bahwa dalam mengikuti PTS, "saya dapat terus belajar tentang pengetahuan yang telah dipelajari, Tips saya dalam menghadapi PTS kita perlu belajar dengan sungguh-sungguh, berdo'a, sholat, jangan lupa minta do'akan orang tua serta fokus.



Posting Komentar

0 Komentar